Jumat, 06 November 2009

Sehat? = 2 milyar

Sudah menjadi kebiasaan kita untuk menunda-nunda suatu pekerjaan, begitu juga dengan kesehatan, Kesibukan kita sering membuat kurang peduli pada kesehatan.
Sering terjadi, kita baru sadar ketika penyakit sudah berat, yang seharusnya bisa dideteksi sejak dini untuk segera disembuhkan.

Penyakit seperti ini pada umumnya menyerang yang menggunakan lebih banyak energi otak, selalu dalam ketegangan, bahkan hal sepele juga bisa mengakibatkan penyakit yang parah, seperti ukuran sepatu contohnya, sepatu yang terlalu sempit dan lancip menyebabkan terhambatnya aliran darah dan syaraf, sedangkan 90% lebih penyakit manusia disebabkan kurang lancarnya sirkulasi darah serta kurang berfungsinya syaraf.

Contoh nyata adalah penyakit gagal ginjal, ginjal yang seharusnya berfungsi sebagai penyaring darah, tidak berfungsi sebagaimana mestinya hingga untuk pertolongan harus dilakukan dengan alat hemodialisa atau yang biasa disebut cuci darah.
Atau untuk mengganti dengan ginjal yang lain harus ada biaya sebanyak 2 milyar Rupiah, itupun hanya memilki kemungkinan hanya 70% tingkat keberhasilan operasi itu.

TERAPI/PIJAT REFLEKSI adalah sebuah terapi yang tidak menggunakan obat sama sekali. Hanya melakukan pijatan-pijatan didaerah telapak kaki untuk membuka jalan atau jalur darah yang terhambat. Teknik ini telah digunakan ratusan tahun yang lalu. Bahkan untuk medeteksi penyakit atau organ tubuh yang sakit maka teknik ini sangat bermanfaat sekali menuju kesembuhan.

Jika Anda atau ada keluarga Anda yang ingin mencoba Terapi Herbal/Pemijatan dengan refleksi, serta bagian mana saja yang harus dipijat (Segala Macam Penyakit), kirimkan email anda dan isilah form dibawah berikut insyaalloh akan saya kirimkan gambar yang sangat memudahkan anda untuk mengikuti langkah demi langkah menuju kesembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban Akan dikirim via email

Email Anda:
Nama
Jenis Kelamin (Penderita/Yang sakit) Laki-Laki
Perempuan
Usia (Penderita/Yang sakit) Balita
5-15 th
16-26 th
26-50 th
50 th keatas
Penyakit yang diderita :

form creator