Selasa, 17 November 2009

1001 macam penyakit bisa disembuhkan

Terapi/Metode/Teknik Pijat Refleksi selain dapat menyembuhkan sekitar 200 jenis penyakit, juga dapat dikatakan sebagai tindakan pencegahan terhadap penyakit agar tidak menyebabkan keadaan yang lebih parah. Dapat dilakukan dimana saja, kapan saja oleh siapa saja. Sambil santai, duduk, tiduran bahkan dengan kita berjalan diatas batu kerikil tanpa alas kaki juga merupakan pengobatan terhadap diri sendiri, walaupun mungkin tidak mengena pada sasaran, karena Terapi/Metode/Teknik Pijat Refleksi ini sangataman sekali, tidak mempunyai efek samping. Salah memijat titik syaraf refleksi pun tidak berpengaruh apa-apa, hanya saja seperti yang saya katakan tadi tidak menyembuhkan penyakitnya karea tidak kena sasaran.

Salah satu indikasi metode ini apabila salah satu organ tubuh berpenyakit, maka titik/daerah syaraf refleksinya juga akan terasa sakit bila dipijat, dan rasa sakit itu bergantung pada berat atau ringan penyakit tersebut, semakin parah atau berat kondisi suatu penyakit maka akan terasa sakit pula. Inilah suatu indikasi yang kita perlukan dalam penyembuhan suatu penyakit. Setelah dilakukan pemijatan, maka akan berangsur-angsur berkurang bahkan hilang sama sekali. Ini berarti bahwa organ yang sakit sudah menjadi normal atau penyakitnya sudah hilang.

Jika Anda atau ada keluarga Anda yang ingin mencoba Terapi Herbal/Pemijatan dengan refleksi, serta bagian mana saja yang harus dipijat (Segala Macam Penyakit), kirimkan email anda dan isilah form dibawah berikut insyaalloh akan saya kirimkan gambar yang sangat memudahkan anda untuk mengikuti langkah demi langkah menuju kesembuhan.

5 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr wb, saya berminat dikirimkan cara- cara untuk terapi herbal/pemijatan refleksi, terimakasih.., email saya di sarazbahafiz@gmail.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih, mohon kirimkan ke email berikut. Bahtera9Nuh@gmail.com

    BalasHapus
  3. Terima kasih, mohon kirimkan ke email berikut. Bahtera9Nuh@gmail.com

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya mau caranya bang,,,ini email saya.sebelumnya'terimah kasih atas bantuan.semoga bermanfaat...
    alfaqihkaunang.777@gmail.com

    BalasHapus

Jawaban Akan dikirim via email

Email Anda:
Nama
Jenis Kelamin (Penderita/Yang sakit) Laki-Laki
Perempuan
Usia (Penderita/Yang sakit) Balita
5-15 th
16-26 th
26-50 th
50 th keatas
Penyakit yang diderita :

form creator