Sabtu, 21 November 2009

DIABETES / KENCING GULA

Penyakit diabetes atau biasa disebut penyakit kencing manis adalah suatu penyakit dimana Kelenjar Pankreas tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Kelenjar Pankreas yang seharusnya menghasilkan glukosa sebagai makanan darah dan insulin sebagai pengatur kadar gula dalam darah dikarenakan kurang atau tidak berfungsi maka kadar glukosa dalam darah meningkat, dan kelebihannya akan dikeluarkan melalui ginjal – saluran kencing - kantong kencing.

Bila ini terjadi terus menerus, maka akan mengakibatkan kerusakan pada ginjal. Karena itu, diabetes yang tidak terkontrol dapat menimbulkan komplikasi penyakit ginjal, TBC, Paru-paru, katarak, hipertensi, kolesterol, impotensi. Orang yang berpenderita Diabetes 2 kali lebih mudah terserang jantung koroner, ginjal dan kebutaan.

Peningkatan kadar gula darah menyebabkan si penderita banyak kencing terutama malam hari. Dan karenanya, ia akan selalu merasa haus. Gejala lainnya adalah ingin makan terus, sering mengantuk, dan badan terasa lemas, sering merasa mual (bisa sampai pinsan), napas terengah-engah, serta badan sering panas karena infeksi.

Gejala kronisnya : penglihatan kabur, dan bisa menjadi buta, dikarenakan rusaknya pusat syaraf yang berasal langsung dari otak, Telinga dapat menjadi tuli, menimbulkan kerusakan pada syaraf lambung, dan kadang-kadang ulu hati menjadi sakit.
Untuk pengobatannya selain menurunkan kadar gula juga dapat diturunkan dengan mengatur makanan (diet) serta berolahraga secara teratur. Pengobatan secara medis dengan pemberian suntikan insulin, bukan untuk menormalkan Kelenjar Pankreas, hanya membantu pankreas dalam memproduksi insulin.

Dengan menggunakan Terapi/Metode pijat Refleksi, maka Kelenjar Pankreas diusahakan untuk normal kembali sebagaimana mestinya sebagai penghasil insulin.

Gambar berikut adalah Titik Refleksi yang harus dipijat



No. 1 Lambung
No. 2 Usus 12 Jari
No. 3 Kelenjar Pankreas
No. 4 Kelenjar Adrenal
No.5 Ginjal
No. 6 Lever (Hanya terdapat pada kaki kanan)
No. 7 Saluran Kencing
No. 8 Kantong Kencing


Jika Anda atau ada keluarga Anda yang ingin mencoba Terapi Herbal/Pemijatan dengan refleksi, serta bagian mana saja yang harus dipijat (Segala Macam Penyakit), kirimkan email anda dan isilah form dibawah berikut insyaalloh akan saya kirimkan gambar yang sangat memudahkan anda untuk mengikuti langkah demi langkah menuju kesembuhan.

3 komentar:

  1. Terimakasih informasinya gan. Kalau boleh saya menambahkan, titik refleksi yang ampuh untuk mengobati diabetes sebenarnya masih banyak. titik refleksi diabetes ada di tangan, kaki, punggung dan dada. coba agan cari saja artikel tentang cara <a href="http://www.oksigenbebas.com/2016/07/cara-mengobati-diabetes-pijat-refleksi.html>mengobati diabetes dengan pijat refleksi</a> lainnya sebagai bahan referensi. sehingga pembahasan semakin lengkap.

    BalasHapus
  2. Terimakasih informasinya gan. Kalau boleh saya menambahkan, titik refleksi yang ampuh untuk mengobati diabetes sebenarnya masih banyak. titik refleksi diabetes ada di tangan, kaki, punggung dan dada. coba agan cari saja artikel tentang cara mengobati diabetes dengan pijat refleksi lainnya sebagai bahan referensi. sehingga pembahasan semakin lengkap.
    http://www.oksigenbebas.com/2016/07/cara-mengobati-diabetes-pijat-refleksi.html

    BalasHapus
  3. Kalau ada saudara atau orang tua yang ingin obat herbal diabetes dikirim duluan, bayar kalau sudah terima barang, maka langsung aja klik web ini: Obat Luka Diabetes Kering dan Basah Agar Cepat Sembuh

    BalasHapus

Jawaban Akan dikirim via email

Email Anda:
Nama
Jenis Kelamin (Penderita/Yang sakit) Laki-Laki
Perempuan
Usia (Penderita/Yang sakit) Balita
5-15 th
16-26 th
26-50 th
50 th keatas
Penyakit yang diderita :

form creator